Bupati Labuhanbatu Beri Hadiah Umroh Kepada 2 Putri Berbakat Asal Panai Hulu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT kembali memberikan hadiah umrah kepada dua putri berbakat asal kecamatan Panai hulu pada acara wirit Yasin Akbar di Mesjid Raya A.Jamu Selasa (10/3/2020).

Hadiah Umrah tersebut di berikan Bupati kepada Fitrah Annisa yaitu juara II cabang Qiro'ah Sab'ah Mujawad sedangkan Maisyaroh Siregar adalah juara I Syahril Qur'an pada event Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 49 tingkat kabupaten labuhanbatu pada tgl 7 Maret lalu. dan ini adalah sebagai salah satu bukti terealisasinya program keumatan yang di canangkan pemerintah kabupaten labuhanbatu dibawah pimpinan H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT.

Terlihat hadir dalam Wirit Yasin Akbar tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT di dampingi Ketua TP.PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan, Beberapa OPD, Camat Panai Hulu Abdul Kholik, SE, Camat Panai Tengah  Amar nasbi lolotan, Kepala desa se kecamatan Panai hulu, ketua Majelis taklim kabupaten Labuhanbatu Hj.Fatimah Irianti Siregar, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan ribuan jama'ah majelis taklim wirid Yasin Akbar.

Dalam syiar majelis tersebut, para jama'ah mendapatkan siraman rohani dari Al-ustazd  tentang bagaimana cara menyikapi kehidupan di jaman era digital, yang manah umat muslim harus lebih bijak menggunakan medsos hingga tidak mudan terprovokasi berita hoax.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini