Bupati Labuhanbatu Pimpin Rapat Forkopimda Bahas Copid-19

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT. memimpin Rapat Kordinasi Terbatas bersama Forkopimda Labuhanbatu Membahas Pemantauan  Perkembangan dan Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19)  Kamis pagi (26/3/2020)  di Ruang Rapat Bupati Labuhanbatu jalan Asrol Adam kecamatan Rantau Selatan.

Selain Bupati, Rapat tersebut turut di hadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH, Kasdim 0209/LB, Sekda Labuhanbatu, Kepala Direktur RS.Umum Rantauprapat,Para Asisten/OPD Kabupaten Labuhanbatu, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, 13 kepala Puskesmas se- Labuhanbatu, dan camat se-Labuhanbatu.

Di sisi lain, Kepala RSUD Rantauprapat Dr. Syafril Harahap menyebutkan, saat ini Rumah Sakit umum sudah menyediakan 29 alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis , diantaranya Jas hujan, masker, topi, kacamata dan helm, untuk sementara ini yang kita sediakan, arena hasil pemeriksaan, virus ini masuk melalui mulut, hidung dan mata.

Di informasikan, bahwa di Labuhanbatu saat ini tercatat ada 29 ODP ( Orang Dalam Pantauan), Rantau Utara  5 orang, Rantau selatan 10, Pangkatan 7 orang, Bilah hilir 5 dan Teluk sentosa 2 orang, namun setelah di lakukan pemeriksaan keseluruhan nya dalam keadaan sehat wal'afiat.

Dinas kesehatan juga tetap memantau masyarakat Labuhanbatu yang baru pulang dari luar daerah, akan di cari datanya dan akan kita lakukan pemeriksaan.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini