DUA KORBAN TENGGELAM DI PEMANDIAN ALAM PANTAI SALJU SUDAH DITEMUKAN

Editor: metrokampung.com
Jasad Rahma Alya Putri, korban kedua yang tenggelam di Pemandian Alam Pantai Salju, Bangun Purba, ditemukan pada hari Selasa (24/3/20) setelah seharinya, Senin (23/3/20) telah ditemukan korban pertama yakni Winda Syahfitri. Keduanya ditemukan hanya berjarak 2-3 meter dari lokasi masing-masing ditemukan.

Bangun Purba, metrokampung.com
Dua korban tenggelam di pemandian alam Pantai Salju, Bangun Purba yakni Winda Syahfitri (11) pelajar, Bangun Purba ditemukan pada hari Senin (23/03/2020), kini korban kedua, Rahma Alya Putri (15) pelajar, warga Bangun Purba Tengah Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang juga telah ditemukan, Selasa (24/03/2020), setelah dua hari pihak BASARNAS dan Polisi serta TNI bekerja keras mencari keberadaan kedua korban.


Rahma Alya Putri ditemukan setelah dua hari pencarian, dan lokasi penemuan korban kedua tidak jauh dari lokasi penemuan korban pertama yang lebih dulu ditemukan oleh tim.

Kapolsek Bangun Purba, Polresta Deli Serdang, AKP Sudaryanto SH kepada metrokampung, Selasa (24/3/20) mengatakan korban kedua atas nama Rahma Alya siswi SMP Negeri 1 Bangun Purba sudah ditemukan.

“Korban kedua yaitu Rahma Alya Putri, siswi SMP Negeri I Bangun Purba pada hari ini sudah ditemukan, untuk lokasi penemuan korban kedua ini hanya berjarak 2-3 meter dari penemuan korban pertama. Untuk jenazah setelah diangkat langsung kita serahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman,"ujar Sudaryanto

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Minggu (22/3/20) sekira pukul 16.30 Wib, 4 pelajar diantaranya 2 pria dan 2 perempuan sedang bermain di pinggir Pantai Salju.

Dimana kedua pria bernama Fahri dan Farel berenang ke seberang sungai Pantai Salju, sedangkan posisi kedua korban Winda dan Alya berada di tepi sungai persis di atas batu.
Dan tiba tiba salah satu teman perempuan memanggil nama kedua teman pria dan mengatakan, “Woi, tolong kami, kami mau menyeberang.”

Dan kedua teman korban yang pria mengatakan “Jangan, nanti kalian tenggelam", kemudian salah satu teman pria korban berenang menyebrang untuk menemui korban, tetapi pada saat masih ditengah sungai, salah seorang teman pria korban melihat korban Winda terpeleset.

Saat terpeleset tersebut, korban Winda sepontan menarik tangan korban Alya, yang membuat kedua Siswi SMP Negeri I Bangun Purba tersebut hanyut tenggelam di sungai Buaya tepatnya di air pemandian Pantai Salju.

Melihat keduanya tenggelam, kedua teman pria korban sempat ingin menolong, tetapi berhubung arus saat itu sangat deras, sehingga tidak bisa diselamatkan oleh kedua teman prianya.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini