Kapolresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Tidak Panik Terkait Covid-19

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi SIk.

Deli Serdang-metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIk menghimbau masyarakat Deli Serdang jangan panik atas kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Pemerintah Kabupaten Deli Serdang sudah mengambil langkah dalam mengantisipasi pencegahan.

"Langkah pencegahan telah dilakukan sehingga masyarakat jangan panik," himbau Yemi kepada metrokampung, Kamis (19/3/2020).

Ia menjelaskan, Pemkab Deli Serdang  telah melakukan rapat koordinasi  bersama Forkompinda dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meliburkan sekolah, minta kantor instansi penyediaan tempat cuci tangan dan menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.

"Upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus digalakkan di Kabupaten Deli Serdang," ujarnya.

Dia menerangkan, dari peninjauan Gubernur Sumatera Utara ke RS GL Tobing PTPN 2 Tanjung Morawa terletak di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Nantinya rumah sakit tersebut akan menjadi rumah sakit alternatif apabila ada masyarakat terjangkit Covid-19.

"Nantinya Deli Serdang akan miliki rumah sakit bagi masyarakat terjangkit Covid-19," ucap Kombes Pol Yemi.

Masih kata Kombes Pol Yemi, belum ada masyrakat Kabupaten Deli Serdang yang terjangkit Covid-19. Personil Polsek bekerja sama dengan pihak Puskesmas terus melakukan pemantauan ke tengah-tengah masyarakat dalam pencegahan.

"Jajaran Polresta Deli Serdang terus melakukan pemantauan ke masyarakat dalam.pencegahan penyebaran Covid-19," bilang Kombes pol Yemi.

Liputan : Bobby Lusaka Purba
Editor : Simon Sinaga 
Share:
Komentar


Berita Terkini