Katar Labuhanbatu Apresiasi Pemkab Terkait Penangan Covid 19

Editor: metrokampung.com

Rantauprapat, metrokampung.com
Ketua Pengurus Karang Taruna Labuhanbatu bghanda Aswin Syahputra,S.Kep.Ners.MKM mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam melindungi masyarakat dari pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19.

Kami dari Pengurus Karang Taruna labuhanbatu khususnya, berterima kasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, yang peduli terhadap masyarakat Labuhanbatu dengan melakukan penyemprotan di fasilitas umum.Penyemprotan yang dilaksanakan di lingkungan gedung bangunan sekolah, dipimpin langsung Bpk Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, bersama Kadis Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu satu pintu (DPMPTSP) Faisal Amri Siregar, Ketua Perguruan Buddhis Jayanti Andi Azis, Tung Hua, Ketua MBI Armansah, beserta pengurus Yayasan Jayanti. Ini adalah sebagian bukti kerja dan kepedulian bapak Bupati H.Andi Suhaimi kepada masyarakat. Yayasan Jayanti terdiri dari Vihara, Perguruan sekolah swasta Tingkat SD, SMP, SMA dan rumah duka dalam satu lokasi di Jalan Gatot Subroto, Nomor 12-14, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Yang paling utama adalah masyarakat juga  menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri dan keluarga agar terhindar darvirus covid 19. Kita harus lebih waspada.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini