Laka Maut Di Desa Gajah, Dua Penunggang Septor Meregang Nyawa

Editor: metrokampung.com

Tanah Karo-Metrokampung.com
Kecelakaan maut terjadi pada hari Senin (23/3) sekira jam 14:20 wib di Jalan Umum Berastagi-Simpang Empat,tepatnya tak jauh dari Sekolah dasar Negeri Desa Gajah Kecamatan Simpang Empat sehingga merenggut nyawa dua orang korbannya.

Mengetahui Adanya kejadian ini,  warga langsung membawa kedua korban menuju Rumah sakit Umum Kabanjahe untuk divisum dan perkaranya langsung ditangani oleh pihak Sat Lantas Polres Karo.

Menurut informasi yang dihimpun,dari warga ,salah satu korban bernama  Rai Brema Sembiring Brahmana (15) warga Desa Gajah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo dan masih sekolah di SMP Negeri SimpanG Empat Kelas IX.

Sementara teman Rai yang berada diatas boncengannya hingga saat ini belum diketahui identitasnya dan begitu juga warga dari mana ,sehingga dilakukan pencarian terhadap keberadaan keluarganya.

Begitu juga informasi yang diperoleh dari Sat L:antas Polres Karo dari TKP mengatakan ,saat kejadian itu korban menunggangi septor  Yamaha Jupiter BK 3097 UH les biru  berboncengan temannya menuju kearah Simpang Empat.

Namun sesampinya di TKP ,jalan agak menikung sedikit didekat rumah Daniel karo-Karo  dan dari arah berlawanan menuju Berastagi  datang mobil Dump Truck Isuzu BK 9903 EJ muatan dolomit yang disopiri oleh Edward Jener Boni Armada Sembiring (28) warga Jalan Mesjid  Raya Kelurahan Tambak lau mulgap II Kecamatan Berastagi dalam kecepatan sedang.


Dilihat dari kejadian di TKP, bahwa septor tersebut diduga terlalu mengambil jalur kekanan  dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bagian depan mobil tersebut sehingga kedua korbannya mengalami luka berat dan meninggal dunia.

Sedangkan salah satu korbannya belum diketahui identitasnya hingga saat ini dan kami berupaya untuk melakukan pencarian terhadap keluarganya  dan kasusnya dalam penanganan," ujar  Kanit Laka Polres Karo Iptu Ngemok Ginting kepada wartawan.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini