PELAKU BEGAL DIMASSA USAI MENJAMBRET PEKERJA HONORER SATLANTAS POLRESTA DELISERDANG

Editor: metrokampung.com
Para tersangka pelaku jambret yang berhasil diamankan di Mapolsek Lubuk Pakam.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Sri Endah Pujiani (27),warga Desa Buntu Bedimbar, Tanjung Morawa, honorer di Satlantas Polresta Deli Serdang, di jambret tiga pria di Jalan Tol Palu Kemiri Lubuk Pakam, Selasa (10/3/2020) subuh.

Informasi yang diperoleh, korban Sri Enda Pujiani (27) dengan mengendarai sepeda motor Honda  Beatnya hendak berangkat kerja menuju Lubuk Pakam, dan sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di bawah Tol Kelurahan Paluh Kemiri Lubuk Pakam, Deli Serdang, korban berselisih dengan para tersangka (berjumlah tiga orang laki-laki) yang mengendarai sepeda motor RX King Hitam.

Kemudian pengendara sepeda motor RX King memutar arah dan mengikuti korban dari belakang. Setelah berhasil memepet korban, selanjutnya salah satu tersangka yang berada di tengah merampas dompet korban yang  sebelumnya diletakkan dijok depan sepeda motor korban dan kemudian para tersangka tancap gas hendak melarikan diri.

Korban Sri Endah Pujiani.

Korban yang menyadari dompet nya dirampas segera mengejar para tersangka, sehingga terjadilah aksi kejar – kejaran.

Saat ditengah kejar – kejaran terjadi, salah seorang tersangka melempari korban dengan topi dan sandal, namun korban dapat menghindari dan tetap mengejar para tersangka, hingga akhirnya ketika hendak berbelok menuju Jalan Negara Perkantoran Kantor Bupati Deli Serdang, kendaraan para tersangka tergelincir dan terjatuh hingga ketiga tersangka dan dompet yang dirampas terjatuh ke badan jalan.

Melihat para tersangka terjatuh, korban kemudian berhenti mengambil dompetnya sambil berteriak meminta tolong.

Mendengar teriakan minta tolong, akhirnya warga sekitar mulai berdatangan ke lokasi dan mengamankan para tersangka.

Usai Menerima laporan dari korban lewat via telepon, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, SH beserta anggota Polsek Lubuk Pakam, Polresta Deli Serdang langsung menuju lokasi, dan berhasil mengamankan para tersangka dari amukan massa. Selanjutnya para tersangka, dan barang bukti dibawa Ke Mapolsek Lubuk Pakam.

Adapun ketiga tersangka itu yakni Diki Gultom alias Musang (20) warga Desa Pagar Jati Dusun IV, Lubuk Pakam, Deli Serdang, dan Ananta Peruri Hondre (18) warga Jalan Perhubungan Medan, serta Juan Sinaga (14) Jalan H. Agus Salim No 73 Lubuk Pakam, Deli Serdang.

“Ketiga Tersangka Sudah berhasil kita amankan di ruang tahanan Mapolsek Lubuk Pakam, selanjutnya kita minta keterangan lebih lanjut guna mepertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas Kemit.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini