Polsek Talun Kenas & Koramil 20/TK Halo-Halo Virus Corona

Editor: metrokampung.com

STM Hilir, metrokampung.com 
Sejumlah ersonil Polsek Talun Kenas Polresta Deliserdang dan Koramil 20/TK Kodim 0204 Deliserdang, Sabtu (21/3/2020) pagi berkeliling di perkampungan di pedesaan se-Kecamatan STM Hilir diantaranya Desa Talun Kenas.

Pantauan wartawan, kegiatan berkeliling personil gabungan TNI - Polri itu terlihat menghalo-halokan berbagai upaya dalam pencegahan virus corona yang hingga kini sedang merebak di pelosok penjuru dunia. Ada pun yang dihal-halokan berupa himbauan diantaranya, masyaraka pahamd an peduli serta tidak panik akan virus corona. Selain itu selalu menjaga hidup bersih dan sehat.

Ikut dalam kegiatan itu, Kanit Binmas Polsek Talun Kenas Iptu Akim Gultom, Personil Bhabinkamtibmas, personil Babinsa Koramil 20/TK dan lainnya.

Kapolsek Talun Kenas AKP Dahnial Saragih SH  disela  kegiatan menjelaskan, aksi ini merupakan himbauan agar masyarakat sadar dan tidak panik dalam menghadapi serta turut mengantisipasi bahkan turut bersama -sama memutus mata rantai peneyebaran virus corona yang sudah sangat meresahkan bahkan penomena menakutkan terhadap masrakat warga dunia," ujarnya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini