Sedang Asyik Tabur Pupuk Tanaman Ganja , Seorang Pemuda Berastagi Diringkus Polisi

Editor: metrokampung.com
Brigadir Alipren Ginting  apit  tersangka Teguh Azhari Akbar saat menunjuk Barang bukti Ganja miliknya

Tanah Karo - Metrokampung.com
Teguh Azhari Akbar (19) sangat terkejut dan tidak berkutik saat kedatangan tamu tak di undang dari Satuan Reserse Polsekta Berastagi kerumahnya, Sabtu (28/3) sekira pukul 21:00 Wib.

Kedatangan personil dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsekta Berastagi IPDA.HP Marpaung SH.MH berserta anggota Brigadir Alipren Ginting.

Pasalnya, pemuda yang bermukim di Jalan Perwira Gang Surya Indah Berastagi ini sedang sibuk mengurus Tanamam Ganja di beberapa Pot Bunga sembari menabur pupuk. Alhasil, Pria berstatus lajang ini terpaksa di Rawat Inapkan "Hotel Prodeo" Milik Polsekta Berastagi.

Saat dilakukan  penangkapan  terhadap tersangka, dirinya tidak berkutik.  dan mengakui bahwasanya Ganja tersebut memang sengaja di tanamnya.

Demikian disampaikan Kanit Reskrim Polsekta Berastagi, IPDA. H. P Marpaung kepada awak media, Minggu (29/3) berkisar pukul 20:15 Wib Via WhatsApp.

Lebih labjut Marpaung mengatakan,  memang informasi adanya pemuda menanam Ganja dalam beberapa Pot Bunga di belakang rumahnya sudah kita kantongi dua Minggu yang lalu. Namun, dikarenakan agak sulit untuk melakukan penangkapan sehingga Anggota terus melakukan pengintaian di beberapa titik lokasi.

"Setelah anggota menguasai lokasi, dan kebetulan tersangka sedang menabur pupuk kedalam Pot Bunga yang bertanamkan Batang Ganja disitulah kita berhasil mengamankan tersangka".

Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka beserta barang bukti 6 Batang Ganja dalam Pot dan Satu Bungkus Pupuk langsung kita boyong ke Mapolsekta Berastagi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Terhadap tersangka kita kenakan pasal 114 ayat 1 subs pasal 111 ayat 1  UU RI nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, urai Mantan Kanit II Narkoba ini mengakhiri. (amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini