Anggota DPRD Kabupaten Karo Sambangi Korban Kebakaran

Editor: metrokampung.com
Anggota DPRD Kabupaten Karo Doddi Sinuhaji saat memberikan bantuan kepada Korban kebakaran di Desa Gurusinga.

Karo, metrokampung.com
Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Karo Doddi Sinuhaji menyambangi lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Desa Gurusinga Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sabtu (18/04/2020).

Tiba di lokasi, Dodi Sinuhaji  langsung menemui dan mendengarkan keluh kesah warganya yang menjadi korban kebakaran tersebut. Dodi menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang sebabkan 3 kepala keluarga dan satu keluarga  kehilangan dan mengkoordinasikan dengan dinas terkait untuk penanganan pasca kebakaran.

Politisi PDIP tersebut menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako. Selain bantuan secara fisik, kedatangan Dodi Sinuhaji ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

Dodi Sinuhaji mengungkapkan PDIP hadir melayani tidak hanya saat pemilu, tetapi setiap saat bersama masyarakat. Kehadirannya mengunjungi korban kebakaran sebagai bentuk kepeduliannya.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban baginya membantu sesama saat ada yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih warga korban kebakaran.“Ini adalah bentuk kepedulian kami,” ungkap Dodi Sinuhaji.

Dodi Sinuhaji  berharap semoga korban yang tertimpa musibah Allah diberikan kekuatan, kesabaran dan dapat segera membangun kembali rumahnya.

Peristiwa kebakaran terjadi Sabtu pagi  sekitar pukul 06.00 WIB. Kurang lebih satu setengah jam berlangsung, korbaran api baru bisa dipadamkan. Akibat dari peristiwa kebakaran ini, 2 unit rumah ludes dilalap api dan satu rata dengan tanah.

Terpisah, Kapolsekta Berastagi AKP L Marpaung ketika di konfirmasi awak media  mengatakan " rumah yang terbakar tersebut milik Janji Sitepu warga Desa Gurusinga, walau tidak sempat menimbulkan korban jiwa, kerugian di taksir sebesar 75 juta. Sedangkan asal api, kuat dugaan dari hubungan arus pendek," ucap Kapolsekta Berastagi AKP L Marpaung.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini