Bupati Zahir Lantik Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama dan Administrator Sebanyak 44 Orang

Editor: metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, MAP lantik Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Batu Bara sebanyak 44 orang Dipondopo Bupati Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Selasa (19/04/2020).

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya menyampaikan  pada acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama dan administrator, baru saja dilantik kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan dipundak, dengan penuh perhatian komitmen dan rasa tanggungjawab yang tinggi.

Pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus di implementasikan, guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan berkembang pada internal, serta tuntutan dari luar. Dimana makna pelantikan bukan hanya berarti sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan pengembangan.

Pelantikan perdana di tahun 2020. Kita jadikan pelantikan ini sebagai cambuk menuju keberhasilan kita dalam mewujudkan Batu Bara yang sejahtera, menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintahan kearah yang lebih baik.

Bupati mengajak untuk meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat guna melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Batu Bara.

Sesuai Surat Keputusan Bupati Batu Bara No 256/BKD/2020 tertanggal 15 Mei 2020. Sebanyak 36 orang Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama dan Administrator baru dilantik.

Pemindahan dan pengangkatan jabatan UPTD SMP-SD-TK dilaksanakan diaula dinas pendidikan, Sesuai Surat Keputusan Bupati Batu Bara No 257/BKD/2020 tertanggal 15 Mei 2020 pemberhentian dan pengangkatan dan pemindahan PNS dalam jabatan kepala UPTD SMP Negeri- UPTD SD Negeri dan UPTD TK Negeri dilingkungan dinas pendidikan Batu Bara.

Sesuai Surat Keputusan Bupati Batu Bara No. 258/BKD/2020 tertanggal 15 Mei 2020 pengangkatan dan pemindahan PNS dalam Jabatan Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara, satu orang yaitu, Murniati Ritonga pegawai pada UPTD puskesmas Pematang Panjang Kecamatan Air Putih Kabupaaten Batu Bara menjadi kepala tata usaha UPTD puskesmas Kedai Sianam Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

“Pelantikan di sini bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi Aparatur Sipil Negeri (ASN).

Bupati berharap, pejabat yang dilantik dapat mengoptimalkan peran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi diamanatkan disamping meningkatkan etos kerja dengan melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Batubara.

Turut menghadiri acara pelantikan eselon II/III/IV diantara; Asisten Sekdakab Batu Bara, Staf Ahli Sekdakab Batu Bara, Kepala Dinas, Kepala Badan Sekab Batu Bara, Kepala Kantor, kepala bagian, se-kecamatan Kabupaten Batu Bara. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini