Komite Sekolah di Labuhanbatu Berbagi Rezeki

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Komite Sekolah SD dan SMP di Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan berbagi rezeki dengan sesama wali murid, akibat dampak merebaknya virus Covid 19.

PLT Kadis Pendidikan Syaipul Azhar, Rabu (15/4) mengatakan "saya sungguh salut dan bangga melihat upaya pihak wali murid yang digagas Komite   Sekolah  SD dan SMP saling berbagi rezeki, kepada  Orang tua / Wali murid yang berdampak  ekonomi akibat maraknya penyebaran  Virus COVID-19 di Labuhanbatu," jelasnya.

Ditambahkannya, kegiatan berbagi rezeki yang di gagas oleh Komite ini juga sangat  diapresiasi Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe. 

"Tadi Pak Bupati langsung ikut menyaksikan penyerahan bantuan pembagian sembako di SD N  Sp.Kompi Rantauprapat. Dia berharap, kegiatan saling membantu ini bisa diikuti sekolah sekolah lain di Kabupaten Labuhanbatu. Jadi orang tua murid yang mempunyai kelebiham rezeki memberikan sumbangan ke sekolah, pihak komite yang membagikannnya kepada orang tua murid yang  layak menerima bantuan sembako itu," jelasnya.

Sejak sepekan ini  sudah beberapa sekolah di Kecamatan Rantau Utara melaksanakan kegiatan berbagi rezeki ini, diantaranya SD Negeri 06 dan SD Negeri 02 Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu  dan Komite Sekolah & Paguyuban Kelas SD N 10 R.Utara.

Kepala Sekolah, SD 06 Rantau Utara, Hj Zuhariya Spd  dan Kepala Sekolah SD Negeri 02, Saipul Amri mengatakan, semenjak pendemi Corona mewabah   masyarakat terganggu untuk melaksanakan aktivitas.

"Semoga bencana ini cepat berakhir," ucap mereka.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini