Rutan Kls IIB Kabanjahe Berbagi Ratusan Paket Sembako

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com
Karutan Kls IIB Kabanjahe Enjat Lukmanul Hakim dan jajaran berbagi tali kasih kepada warga lingkungan I dan II  Kelurahan Laucimba Kabanjahe. Kamis (16/04/2020).

Disampaikan Karutan Kls IIB Enjat Lukmanul Hakim kepada sejumlah awak media yang tergabung dalam PJTK ( Persadan Journalist Tanah Karo ) adapun kegiatan moral berbagi dalam bentuk sembako , kepedulian Rutan Kls IIB Kabanjahe dalam situasi Pandemi Covid19 dibagikan disekitar lokasi rutan jalan Bhayangkara Kelurahan Laucimba.

"Berbagi dengan warga sekitar rutan kita lakukan agar masyarakat merasa tidak sendiri dalam menghadapi Covid19 yang tidak hanya dirasakan di Tanah Karo ," ujar Enjat.

Ditambahkannya , seratusan paket yang dibagikan dengan berkordinasi bersama pihak kelurahan dihadiri Lurah Kampung Dalam Deni Astra Lesmana Saragih, SSTP , dan orang muda kampung dalam yang tergabung di Aksha  , serta tidak lupa berbagi dengan rekan - rekan jurnalis dari Persatuan PJTK.

"Penyaluran sembako kita berkordinasi dengan lurah , agar tidak menimbulkan keramaian lurah mengatur warga secara bergantian tiba di lokasi Rutan Kls IIB Kabanjahe , usai diserahkan langsung pulang kerumah masing-masing , dan tetap menekan kepada masyarakat di sekita kita sesering mungkin cuci tangan, hindari keramaian dan jaga imun tubuh , karena hanya hal - hal kecil ini yang masih bisa kita lakukan," tutup Enjat.


Sementara itu lurah Kampung Dalam
Deni Astra Lesmana Saragih, SSTP , sanggat mengaspirasi kegiatan baksos yang dilaksanakan pihak Rutan Kls IIB Kabanjahe , terimakasih kepada Bapak Enjat Lukmanul hakim beserta jajarannya , sudah peduli kepada warga kampung dalam tutupnya didampingi Ketua Aksha (anak kampung dalam satu hati) Hendra Pasaribu.

Awak media yang tergabung di PJTK saat melakukan aktivitas sebagai pemburu berita juga diberikan paket sembako oleh pihak Rutan Kls IIB Kabanjahe , dan penerimaan secara simbolis oleh Wakil Sekertaris PJTK , Jhon Ginting didampingi Humas PJTK Mawar Ginting serta Bayu.

"Kami dari PJTK mengucapakan terima kasih kepada Rutan Kls IIB Kabanjahe atas kepedulian kepada rekan - rekan jurnalis , semoga manfaatnya dapat kami nikmati bersama keluarga , " tutup Jhon Ginting.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini