Sekdakab Asahan Serahkan Bantuan APD Untuk Puskesmas Tinggi Raja, Prapat Janji dan Puskesmas BP Mandoge

Editor: metrokampung.com

ASAHAN, Metrokampung.com - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas, Kecamatan Tinggi Raja, Prapat Janji dan Bandar Pasir Mandoge, Jumat (17/4/2020).

APD yang diserahkan untuk Puskemas BP. Mandoge sebanyak 50 pcs masker, Baju APD 7 pcs, Sarung Tangan 50 pcs, disamping itu Taufik juga menyerahkan 2 Krat Susu Bear Brand dan 24 Botol Hand Sanitezer,

Sedangkan untuk Puskesmas Prapat Janji Masker 50 pcs, sarung tangan 50 pcs, baju APD 6 pcs , 1 Krat susu bear brand dan Hand Sanitezer 24 botol dan Puskesmas Tinggi Raja Masker 50 pcs, sarung tangan 50 pcs, baju APD 7 pcs, Hand Sanitezer 8 botol dan susu Bear Brand 30 kaleng.

"Para tenaga medis merupakan pahlawan kesehatan bagi bangsa dan negara. Untuk itu, lakukanlah pekerjaan dengan tulus serta ikhlas membantu masyarakat, "sebut Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin.

Dikesempatan itu Taufik ZA, menghimbau para tenaga medis untuk tidak meminta APD kepada pihak diluar dari Pemkab Asahan, karena jika masih ada kekurangan APD Pemkab Asahan siap memberikan bantuan.

"Jangan pernah meminta APD dari pihak manapun terkecuali jika ada masyarakat atau kelompok manapun yang dengan sukarela memberikan bantuan APD ini kepada pihak puskesmas baru bisa diterima, "ujar Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin menegaskan. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini