Anak Berusia 8 Tahun Tewas Tenggelam di Waterboom Pesona Asri Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
TUNJUKKAN: Penjaga Kolam Renang/ Waterboom Pesona Asri Tanjungbalai saat menunjukkan lokasi tenggelamnya anak perempuan inisial TS berusia 8 tahun, Jumat (29/5/2020).

Tanjungbalai, metrokampung.com
Seorang anak perempuan inisial TS berusia 8 tahun tewas tenggelam di kolam renang / Waterboom Pesona Asri yang berlokasi di Jalan Husni Thamrin Tanjungbalai, Jumat (29/5/2020) sekitar Pukul 15.45 WIB.

Diketahui anak tersebut datang ke Waterboom bersama orang tuanya yang merupakan warga Titi Kuning Bagan Asahan. Diduga karena lalai, penjaga Waterboom tidak mengetahui ada anak yang tenggelam di dalam kolam renang sedalam 125 cm tersebut.

"Saya baru tau ada anak tenggelam setelah salah seorang pengunjung yang juga berenang menyenggol anak yang telah tenggelam di dasar kolam. Karena saat itu saya sedang ke kamar mandi, sementara orang tuanya pergi membeli pelampung renang di Butik," kata Pandi didampingi Roni Risky penjaga kolam renang kepada hariansib.com saat ditemui di lokasi kejadian.


Pandi juga menceritakan, setelah anak itu diangkat dari dalam kolam, dirinya sempat berupaya memberikan pertolongan untuk mengeluarkan air dari dalam perut korban. Namun pihak keluarganya langsung membawa anak itu ke Klinik Matri Udin Tanjungbalai.

"Setelah diangkat dari kolam, anak itu sempat memuntahkan air. Dan orang tuanya langsung membawa ke Klinik. Selanjutnya saya tidak tau lagi kabarnya," ucapnya.

Sementara itu, pihak Klinik Matri Udin yang dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa seorang anak perempuan dalam keadaan pingsan dibawa orang tuanya ke klinik tersebut. "Iya bang, tadi ada anak dalam keadaan pingsan dibawa orang tuanya kemari. Dan setelah diperiksa oleh dokter, ternyata anak itu sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian pihak keluarga membawa kembali ke rumah nya," ucap seorang perawat di klinik Mantri Udin.(ES/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini