Anggota DPR RI Partai Nasdem Serahkan Bantuan APD ke RSUD Rantauptapat

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Partai Nasdem melalui Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI Martin Manurung  bersama Satgas Bencana BUMN menyerahkan bantuan APD ke RSUD Rantauprapat.

Bantuan APD itu Diserahkan Ketua Partai Nasdem Labuhanbatu M.Arsyad Rangkuti yang diterima oleh Direktur RSUD Rantauptapat Dr. Syafril  bersama Perwakilan Satgas bencana BUMN Junaidi dari PTPN Aek Nabara.

Mewakili Tim Gugus Tugas Covid 19 Pemkab Labuhanbatu dr Syafril menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung dan BUMN atas bantuan yang telah diberikan, serta telah menjadi inisiator pemberian bantuan tanggap bencana COVID-19 dari Satgas Bencana Nasional BUMN Wilayah Sumatera Utara.

“Saya mewakil Bupati  Labuhanbatu selaku ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem bapak Martin Manurung Yang duduk  di DPR-RI yang sangat peduli dengan masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil).Kami juga berharap agar  Pembangunan kelanjutan RSUD Rantauprapat bertarap internasional menjadi perhatian bapak kedepannya di DPR-RI," ujar Syafril.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung melalui Video Conference (Vidcon) mengucapkan terimaksih kepada satgas BUMN yang telah memberikan bantuan APD di daerah Dapil Pemilihannya. "Labuhanbatu sudah merupakan kampumg halaman saya," jelas Martin.


Arsyad Rangkuti, Ketua DPD Partai Nasdem Labuhanbatu juga  mengucapkan terimakasih kepada Martin Manurung selaku inisiator atas bantuan APD yang  diberikan kepada RSUD  Rantauprapat dan Sembako serta Bantuan lainnya untuk Kabupaten Labuhambatu.

Junaidi, mewakil  Satgas Bemcana  BUMN menyampaikan kelima perusahaan BUMN yang  memberikan bantuan, yaitu, PT Inalum, PTPN III, PT Hutama Karya, PT Pelindo I, dan AirNav Indonesia, dengan jenis bantuan APD set lengkap, APD Coveraall/Baju Hazmat , Masker Medik , Sepatu Medik, serta bantuan sembako sebanyak 2.000 paket, berupa beras dan minyak goreng dan Masker Kain.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini