Berikan APD ke RSUD Rantauprapat, IDI labuhanbatu dan Lion's Club Bersinergi Dalam Pencegahan Covid-19

Editor: metrokampung.com
IDI bersama Lion's Club Labuhanbatu saat menyerahkan APD kepada pihak RSUD Rantauprapat.(Oen/mk)

Labuhanbatu, metrokampung.com 
Peduli terhadap penanganan Covid - 19, Ikatan Dokter Indonesia Labuhanbatu bersama Lion's Club Labuhanbatu memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Selasa (19/5/2020) siang.

Penyerahan bantuan APD tersebut, disambut baik dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Rantauprapat dr Syafril Maulana Harahap SPB bersama pejabat rumah sakit umum setempat.

Ketua Labuhanbatu dr. H Edison Stephen, M.M kepada wartawan mengatakan bahwa bantuan APD ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian Organisasi Lion's Club Labuhanbatu terhadap penanganan Covid 19 di Labuhanbatu.

IDI labuhanbatu salurkan APD kepada pihak Dinas Kesehatan Labuhanbatu.(Oen/mk)

"Adapun APD yang kami serahkan itu diantaranya, Rapid Test, Thermogun Infrared dan Face Shield, Masker, Baju Khusus. Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pihak RSUD Rantauprapat dalam penanganan covid 19," ujar dr Steven.

Sementara, Ketua Lion's Club Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ibu Kwek Ling Ling didampingi Armansyah Kasan (Acuan Cb), Hartono Sukiatto (Shu Ik) dan dr Juli ang mengatakan bahwa bantuan ini semoga bermanfaat untuk penanganan Covid-19 di RSUD Rantauprapat.

"Ini merupakan bantuan kali kedua yang kami berikan kepada pihak RSUD Rantauprapat. Mudah-mudahan kedepannya akan bantuan-bantuan seperti ini berkesinambungan. Salam kebajikan," tuturnya.

Sebelumnya, di hari yang sama, Lion's Club Labuhanbatu bersama IDI Labuhanbatu juga memberikan APD berupa Rapid Test, Thermogun Infrared dan Face Shield kepada Dinas Kesehatan Labuhanbatu untuk dibagikan ke seluruh Puskesmas yang tersebar di 9 Kecamatan. (Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini