Cegah Covid-19 DPC Demokrat Karo Bagikan Empat Ribu Masker

Editor: metrokampung.com
Ketua DPC  Partai  Demokrat Kabupaten Karo, DR.Hc. Kena Ukur Karo Jambi saat mengenakan masker kepada warga yang melintas di tugu perjuangan Berastagi.

Karo, Metrokampung.com
Untuk mencegah mata rantai penyebaran pendemi COVID-19 Corona, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karo  membagikan sebanyak 4 ribu lembar masker kepada masyarakat di Kabupaten Karo.

Hal tersebut di sampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo, Dr HC Kena Ukur Karo Jambi Surbakti yang Didampingi  Sekertaris II Cikepen Sitepu dan Bendahara DPC Kabupaten Karo  Nisda Uluna br Girsang SE kepada awak media saat membagikan masker di Kota Wisata Berastagi Kabupaten Karo pada hari Sabtu 30/05/2020 sekitar pukul 10.30 wib.

"Alhamdulillah hari ini kita telah membagikan masker sebanyak 4 ribu lembar kepada masyarakat yang melintas di Kota Berastagi dan Kota Kabanjahe , dalam pembagian masker ini sudah kita bagikan di lima titik dan enam titik lah sama di Kota Wisata Berastagi ini," ujarnya, yang ikut didampingi seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Karo.

Tambah Ketua DPC Demokrat Karo, selain pembagian masker kepada masyarakat, pihaknya juga melakukan penyemprotan disifektan di Kecamatan Kabajahe dan Berastagi untuk memutus mata rantai virus corona ini.

"Ini merupakan partisipasi kita dari partai Demokrat dalam mencegah dan mengantisipasi pandemi covid-19 di Kabupaten Karo," tutur Dr HC Kena Ukur Karo Jambi Surbakti.

Disamping itu  Mantan Bupati Karo ini menyebutkan, pembagian masker tersebut salah satunya juga bertujuan sebagai wahana edukasi bagi masyarakat dalam melindungi diri di masa pademi.

"Kegiatan ini kita harapkan menjadi wahana edukasi bagi masyarakat kita, karena di masa pandemi ini masih ada kita temukan masyarakat kita yang belum memakai masker saat berkenderaan," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo ini.

Acara yang berlangsung di Pusat kota Berastagi ini di hadiri Ketua Dpc Partai Demokrat Kabupaten Karo Dr HC Kena Ukur Karo Jambi, Sekertaris II Cikepen Sitepu, Bendahara DPC kabupaten Nisda Uluna br Girsang SE dan seluruh pengurus Partai Demokrat Kabupaten Karo.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini