Gelar Halal bi Halal Kapolda Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: metrokampung.com
Kegiatan halal bi halal personil Polda Sumut.

Medan, metrokampung.com
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin menggelar silaturahmi dengan personil Polda Sumut di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut, Rabu (27/5/2020) pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan ini Kapolda didampingi Wakapolda  Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK. MHum, Irwasda dan para PJU Polda Sumut.

Pada pelaksanaan kegiatan silaturrahmi ini, Kapolda meminta kepada seluruh personil Polda Sumut baik ASN maupun Polri untuk bersalaman dengan tidak bersentuhan tetapi sesuai dengan anjuran protokol kesehatan. Kemudian saling menjaga jarak antar orang per orang saat berinteraksi. Irjen Martuani juga meminta kepada seluruh personil Polda Sumut untuk tetap menggunakan masker di lingkungan kerja.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan mengatakan kegiatan Halal bi halal ini digelar sebagai bentuk toleransi dan saling menghargai kepada seluruh anggota Polda Sumut yang baru saja melaksanakan perayaan idul fitri 1441 H.

 “Dalam kegiatan ini tentunya Kapolda Sumut memerintahkan jajaran untuk tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan yaitu untuk tidak bersalaman bersentuhan tangan, saling menjaga jarak orang per orang dan menggunakan masker,” ucap AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK.

 Sistem pelaksnaakan kegiatan halal bi halal para personil berjalan melawati lobby dan menyapa dengan salam sesai anjuran protokol kesehatan dan menjaga jarak orang per orang. Kegiatan ini berjalan lancar dan di lanjutkan dengan makan pagi yang dibagikan kepada personil di ruangan masing - masing dan tidak berkumpul. (in/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini