JELANG LEBARAN, SAT INTELKAM POLRESTA DELISERDANG SALURKAN PAKET LEBARAN KEPADA ELEMEN BURUH TERDAMPAK COVID-19

Editor: metrokampung.com
Anggota Sat Intelkam Polresta Deliserdang membagikan sembako kepada buruh/karyawan yang terdampak covid-19, Jumat (23/5/20).

Deliserdang, metrokampung.com
Dampak pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini sangat mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat secara luas, begitu pun kehidupan para karyawan/buruh, karena situasi pandemi tersebut banyak dari para buruh yang harus dirumahkan.

Menyikapi keadaan tersebut pada H-2 menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, Sat Intelkam Polresta Deli Serdang berbagi dengan memberikan dan membagikan paket lebaran berupa sembako kepada elemen buruh terdampak pandemi covid-19. Jumat (23/05/20).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyiapkan paket lebaran berupa sembako yang disalurkan dan didistribusikan oleh Satuan Inteligen dan Keamanan (Sat Intelkam) kepada para elemen buruh yang berdomisili di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang sekitarnya.


Bripka Asmadi mewakili Sat Intelkam Polresta Deli Serdang secara simbolis menyerahkan paket lebaran kepada para warga elemen buruh yang harus dirumahkan terdampak situasi pandemi covid-19.

“Ini merupakan paket lebaran berupa sembako dari Bapak Kapolresta Deli Serdang untuk teman teman kita para elemen buruh dengan harapan paket lebaran ini dapat membantu sedikit mengurangi beban kehidupan ekonomi teman teman para elemen buruh menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri”, ujar Bripka Asmadi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati serta empati Bapak Kapolresta Deli Serdang kepada teman teman para elemen buruh menjelan perayaan Hari Raya Idul Fitri ditengah situasi pandemi covid-19”, ujarnya menambahkan.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini