KAPOLRESTA DELISERDANG PIMPIN SERTIJAB 3 KAPOLSEK

Editor: metrokampung.com
Kapolsek Pakam AKP Firdaus Kemit SH Pindah Tugas ke Polsek Torgamba, Polres Labuhan Batu

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIk pimpin serah terima jabatan 3 Kapolsek di Deli Serdang yakni Kapolsek Galang, Kapolsek Lubuk Pakam dan Kapolsek Talun Kenas, Selasa (19/5/20).

Deli Serdang-metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek masing-masing Kapolsek Talun Kenas, Kapolsek Galang dan Kapolsek Lubuk Pakam, Selasa (19/05/20) di Aula Tri Brata, Mapolresta Deli Serdang.

Pelaksanaan sertijab dihadiri oleh pejabat utama dan para Kapolsek sejajaran Polresta Deli Serdang dengan tetap melakukan social dan physical distancing.

Pelaksanaan sertijab ini sesuai Keputusan Kapolda Sumut Nomor : KEP/678/IV/2020 tanggal 29 April 2020 dan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/429/IV/KEP./2020 tanggal 29 April 2020 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumut.



Masing masing Kapolsek yang melaksanakan sertijab yakni Kapolsek Lubuk Pakam dari AKP Firdaus Kemit, SH mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Torgamba Polres Labuhan Batu digantikan oleh AKP Hendi Yanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan. Kemudian Kapolsek Galang dari AKP Teddy Napitupulu mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Pantai Cermin Polres Sergei digantikan oleh AKP Raymond G. Malatua Hutagalung, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai. Dan Kapolsek Talun Kenas AKP Dahnil Saragih, SH mendapat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Humbang Hasudutan digantikan oleh AKP Hendra Nata Sastra Tambunan, SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mardinding Polres Tanah Karo.

Saat pelaksanaan sertijab, dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deli Serdang. Tak Lupa Kapolresta Deli Serdang juga memberikan cendramata kepada pejabat lama yang meninggalkan Polresta Deli Serdang ketempat tugas yang baru.

Setelah pelaksanaan sertijab, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan upacara Korp Rapot kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan bagi personil yang berprestasi.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini