Nissan X - Trail Asal Deliserdang Tabrak Mati Penumpang Grandmax di Taput

Editor: metrokampung.com
Kedua mobil yang bertabrakan di lokasi kejadian.

Taput, metrokampung.com
Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di umum Tarutung- Balige Km 04-05 Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon Taput, Kamis (30/4/2020) pukul 14.40 wib.

Mobil penumpang Nissan X-trail BK 1813 MJ yang dikemudikan Marolop Silaban (47) warga Desa Sei Semayang,  Deliserdang tabrakan dengan  mobil barang Daihatsu Grandmax BK 8455 RE dikemudikan Bambang Harmoko (35) warga Pakkat, Kabupaten Humbang Hadundutan dan mengakibatkan ibunya Bambang, Minanijar penumpang Grandmax meninggal dunia.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu W Alpon Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.

Kejadian bermula Nissan X-Trail datang dari arah Siborongborong menuju Tarutung sedangkan Gradmax datang dari arah berlawanan.

Setiba di tempat kejadian persisnya di tikungan kiri arah Tarutung Nissan X-Trail melaju terlalu ke kanan jalan hingga menyebabkan tabarakan laga kambing.

Minanijar tewas di tempat kejadian.

"Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan supir Nissan X-Trail  dan kedua mobil yang terlibat tabrakan di kantor unit Laka. Sedangkan korban sudah di visum et revertum dan jenazahnya sudah diserahkan kepada keluarganya,"jelas W Baringbing.(in/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini