Pos Tanjungbalai Telah Cairkan 1.177 KPM BST

Editor: metrokampung.com
Kantor Pos Unit Pelayanan Tanjungbalai. (Foto Mk/Eben Silaban)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Kantor Pos Unit Tanjungbalai telah mencairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 1.177 warga dari 1.796 warga selaku Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BST di Tanjungbalai.

"Terhitung sampai Selasa 12 Mei 2020, jumlah penerima BST sudah dibayarkan sebanyak 1.177 KPM, tinggal 619 keluarga lagi yang belum dibayarkan, "kata Kepala Unit Pos Tanjungbalai, Heller Sianipar kepada Metro kampung, Rabu (13/5/2020).

Heller menegaskan bahwa pihaknya hanya membayarkan BST kepada warga sesuai jumlah data KPM yang diperoleh dari Kementerian Sosial RI dengan masing-masing sebanyak Rp. 600 Ribu per bulan dan per KK selama tiga bulan kedepan.

Dia juga menjelaskan bahwa dari 1.796 keluarga penerima BST di Kota Tanjungbalai itu dengan rincian, di Kecamatan Datuk Bandar sebanyak 302 KPM, Datuk Bandar Timur 388 KPM, Sei Tualang Raso 297 KPM, Tanjungbalai Selatan 162 KPM, Tanjungbalai Utara 243 KPM dan di Kecamatan Teluk Nibung sebanyak 404 KPM sebagai penerima BST terbanyak di Tanjungbalai.

"Bagi siapa yang ingin mengetahui jumlah data penerima BST, kita bisa sampaikan secara rinci. Dan kita masih akan melakukan pembayaran sampai seluruh KPM penerima BST itu selesai terbayarkan sesuai data jumlah KPM yang ada," pungkasnya. (ES/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini