Relawan Sigap Covid-19 (Resico) Kabupaten Karo Adakan Edukasi Bahaya Covid-19 Di Pasar Pekan Buah Tigabinanga

Editor: metrokampung.com

Tigabinanga, Metrokampung.com
Tim Relawan Sigap Covid-19 (Resico) turun lapangan dengan mengadakan edukasi tentang bahaya penyebaran Covid-19 di Pasar Pekan Buah Kecamatan Tigabinanga, Selasa (05/05/2020).

Selain adakan edukasi kepada penjual dan pengunjung, tim relawan Resico juga mengadakan cek suhu tubuh dengan termogun dan juga melakukan penyemprotan cairan sanitizer ke tangan para pengunjung pasar.

Di satu kesempatan, Ketua Tim Relawan Resico, Merap Tarigan memberikan arahan kepada semua pengunjung Pasar Pekan Buah Tigabinanga untuk mengikuti himbauan pemerintah Kecamatan Tigabinanga dan Tim Gugus Tugas (Gustu) Pencegahan Covid-19 Kecamatan Tigabinanga tentang wajibnya memakai masker bagi pengunjung yang memasuki kawasan Pasar Pekan Buah Tigabinanga.

Dalam aksi turun lapangannya, Relawan Resico turut didampingi oleh Forkompincam Tigabinanga, Lurah Tigabinanga, Tim Kesehatan Tigabinanga dan Dinas Pasar Kecamatan Tigabinanga.

 Di akhir kegiatan, Lurah Tigabinanga Rosaliza Tarigan, memberikan apresiasi kepada Relawan Resico atas aksi turun lapangan Relawan Resico.


Dalam kesempatan ini Pemerintahan Kecamatan Tigabinanga dan begitupula saya selaku Lurah Tigabinanga yang mewakili Pemerintahan Kelurahan Tigabinanga mengucapkan banyak terimakasih atas aksi turun lapangan Relawan Sigap Covid-19 (Resico) dalam upaya mengedukasi masyarakat Kecamatan Tigabinanga akan bahaya Covid-19.

" Saya sangat mengapresiasi kerja keras saudara-saudara sekalian. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih," ujarnya.(sal/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini