Valentine Karaoke Serahkan Sembako ke Warga

Editor: metrokampung.com
Keluarga Besar Valentine Karaoke milik Lamhot Parulian Tampubolon SE di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Beringin dan Babinsa Koramil 23 Beringin memberikan bantuan 50 paket sembako kepada warga sekitar, Rabu (13/5/20).

Lubukpakam, metrokampung.com
Terkait dampak wabah Covid 19, Keluarga Besar Valentine Karaoke didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Beringin, Aiptu Hendra dan Babinsa Koramil 23 Beringin, Serka Junedi di Dusun Sukadamai Desa  Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang berikan bantuan 50 paket sembako kepada warga sekitar, Rabu (13/5).

Keterangannya, Lamhot Parulian Tampubolon SE didampingi Tiur boru Sinaga, ibunya menjelaskan kepada sejumlah wartawan bahwa kegiatan bakti sosial bersama Bhabinkamtibmas Polsek Beringin dan Babinsa Koramil 23 Beringin dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur, tepung, gula dan sirup kepada warga sekitar tempat usahanya itu didasari rasa prihatin.



 "Kami keluarga besar Valentine Karaoke merasa terpanggil untuk membantu warga sekitar yang saat ini terdampak wabah Covid 19. Mudah mudahan warga bisa sedikit terbantu dalam kebutuhannya", kata Lamhot.

Saat dilokasi, Suparni (73) dan Sukini (80) warga Dusun Sukadamai Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin sangat terharu dengan pemberian bantuan tersebut. Kedua nenek ini tak lupa mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian yang ikhlas kepada warga sekitar. "Mudah mudahan bantuan seperti ini juga dapat dirasakan warga lainnya. Apalagi saat ini wabah corona dimana mana. Terima kasih buat Pak Tampubolon, Pak Polisi dan Pak Tentara," kata Suparni.

Sementara itu, Kadus Sukadamai, Waris (60) saat ditemui sejumlah wartawan mengatakan bahwa kegiatan sosial berupa bantuan sembako saat wabah Covid 19 melanda saat ini sangat dibutuhkan masyarakat. Kepedulian warga terhadap lingkungan sekitarnya sangat diperlukan untuk bertahan hidup.

"Kami warga Desa Dusun Sukadamai sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga yang memberi diberkahi kesehatan dan rezeki agar bisa membantu warga yang membutuhkan", kata Waris. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini