Warga Daulu Geger Sinuhaji Ditemukan Tak Bernyawa di Ladangnya

Editor: metrokampung.com
Sebelum dikebumikan, jenazah almarhum menjalani acara liturgi GBKP.

Berastagi, Metrokampung.com
Masyarakat Desa Doulu Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo sontak geger dengan ditemukanya JS.Sinuhaji sudah terbujur tidak bernyawa di perladangan Juma Kenjahe Dusun II tersebut, Senin (25/05/2020).

Diketahui kalau Sinuhaji ditemukan  sudah tidak  beryawa  pertama kali oleh adik kandungnya , D.Sinuhaji (50) , pekerjaan bertani, warga Jalan Udara kel.Gundaling II Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo beserta IS.Purba (42), warga Desa Doulu Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Menurut informasi yang diperoleh sejumlah wartawan dilokasi dituturkan kedua saksi mata penemuan jenazah almarhum.

Kondisi almarhum saat pertama kali ditemukan.

Pada hari Senin tanggal 25 Mei 2020 sekira pukul 07.00 wib, D.Sinuhaji adik kandung JS.Sinuhaji yang datang Ke Perladangan Juma Kenjahe Dan Melihat Abang kandungnya tersebut telah terduduk di Bawah Gubuk milik JS.Sinuhaji.

Saat dibangunkan dan tidak ada jawaban dari si abang, dengan panik D.Sinuhaji memanggil IS Purba,  yang merupakan tetangga JS.Sinuhaji. Kemudian IS Purba melaporkan temuan tersebut kepada perangkat desa dan pihak terkait.

Terlihat Kapolsek AKP.L.Marpaung beserta personil melakukan olah TKP,  Senin 25 Mei 2020 sekiran pukul 8.00 WIB serta melibatkan Dokter Puskesmas Berastagi Dr.Rehmenda Br Sembiring.

Informasi yang disampaikan oleh Kapolsek AKP.L.Marpaung  , tidak ada tanda - tanda yang mencurigakan serta tidak ada bekas kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban, jelasnya.

Foto almarhum semasa hidupnya.

Sementara itu Dr Rehmenda br Sembiring juga mengatakan, diagnosa penyakit yang menyebabkan korban meninggal dunia , karena Penyakit Serangan Jantung ( Asam Lambung) dan tidak ada bekas luka atau memar disekujur tubuh korban.terangnya seraya menambahkan kalau keluarga juga menyetujui kalau jenazah almarhum tidak di autopsi.

Saat ini jenazah JS.Sinuhaji sudah berada dirumah duka , dan menurut informasi yang dihimpun sejumlah wartawan , selanjutnya pihak keluarga akan membawa jenazah  almarhum ke  Desa Sekeben Kec.Sibolangit Kab.Deli Serdang untuk dikebumikan.

Sekedar mengingatkan kalau almarhum merupaka  Alumni SMPN Batukarang Kecamatan Payung Kabupaten Karo.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini