2837 Orang Warga Kecamatan Panai Hulu Terima BST APBD Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mulai menyalurkan Bantuan Sosial Tunai dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah kepada 2837 penerima warga se-Kec.Panai Hulu, Selasa (23/6/2020).
     
Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis SE menjelaskan 2837 penerima tersebut terdiri dari 524 warga Desa Tanjung Sarang, 27 warga Desa Perk.Ajamu, 476 warga Desa Cinta Makmur,603 warga Desa Meranti Paham, 403 warga Desa Sei Jawi-Jawi, 513 warga Desa Teluk Sentosa dan 291 warga Desa Sei Sentosa.
     
"Bantuan ini diharapkan bisa dapat meringankan beban ekonomi dan bermanfaat bagi masyarakat disaat situasi seperti ini," katanya.
     
Mantan Sekretaris Inspektorat Pemkab Labuhanbatu itu juga mengatakan dengan bantuan tersebut, warga dapat membelanjakannya di lingkungan sekitar, sehingga kebutuhan warga terpenuhi dan perekonomian tetap bergerak.
   
"Pemkab Labuhanbatu bekerja sama dengan Bank Sumut untuk menyalurkan langsung kepada warga pekan ini. Bantuan ini diberikan sepaket dengan nilai Rp.300.000 setiap penerima," ujarnya.
   
Ia juga berpesan uangnya dapat dibelanjakan sesuai kebutuhan prioritas untuk mencukupi kebutuhan mendatang. "Jangan sampai uangnya sudah habis duluan dengan sia-sia dan tidak bermanfaat," harapnya.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini