Bupati Karo Terima Penghargaan Dari Gubernur Sumatera Utara

Editor: metrokampung.com
Kabiro Bina Perekonomian Setda Provsu Ernita Bangun serahkan piagam penghargaan kepada BUPATI Karo Terkelin Brahmana.
Karo, Metrokampung.com
Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH terima penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara atas kerjasama dan dukungan terhadap jaring pengaman sosial dalam bentuk penyaluran paket pangan sembako kepada masyarakat penerima manfaat dalam penanganan covid 19 di Sumatera Utara.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kabiro Bina Perekonomian Setda Provsu Ernita Bangun kepada Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH di ruang kerja Bupati Karo, Rabu (24/6).

Kabiro Bina Perekonomian Setda Provsu Ernita Bangun menyebutkan ucapan terima kasih dari Gubernur Sumatera Utara kepada Bupati Karo atas kerjasamanya dan dukungannya dalam penyaluran 42.699 paket sembako dari Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Karo.



Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menyebutkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Sumatera Utara, semoga bantua paket sembako yang telah diberikan oleh pemerintah provinsi Sumatera Utara dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih pada masa covid 19 saat ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Kalak BPBD Martin Sitepu, Kadis Kominfo Jhonson Tarigan dan Kabag Humas Protokol F.Leonardo Surbakti.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini