Bupati Labuhanbatu Jumat Keliling di Pangkalan

Editor: metrokampung.com

Rantauprapat, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST, MT  lakukan jumat keliling di kecamatan pangkatan, Jum'at (19/6).

Agenda merupakan program rutin Jum'at keliling yang selalu dilakukan Bupati sekaligus menyempatkan diri untuk menyambangi setiap warganya guna mengetahui keluhan dan kebutuhannya.

Didampingi kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Faisal Amri Siregar, Bupati juga menyempatkan diri mengunjungi rumah Tahfidz Al-Qur'an di Yayasan Pendidikan Islam Ar-Royan.

Selanjutnya bertemu dengan Sudiro yang sedang sakit, Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat atas bantuan yang sudah diterima, dan berpesan agar kakek Sudiro tetap sabar dalam menghadapi penyakitnya.

"Semoga penyakitnya cepat sembuh ya pak, dan rumahnya cepat selesai," ucap Andi.
sembari memberikan bingkisan dan santunan.

Usai menyambangi rumah Kakek tersebut, dilokasi yang sama Bupati menyapa warga yang antri menunggu untuk bercengkrama dengan orang nomor satu di Labuhanbatu tersebut, dengan suka ria Andi Suhaimi menuruti permintaan masyarakat untuk berfoto Selfi bersama.

Terlihat mengikuti giat tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, para Asisten, OPD, Kabag, Camat dan Lurah se- Kecamatan Pangkatan.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini