Kapolres Batu Bara Minta Tidak Membully Keluarga Korban Positif Covid-19

Editor: metrokampung.com
Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholif memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban Covid 19.
Batu Bara, metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis minta seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara khususnya masyarakat Desa Pematang Kuing Kecamatan Sei Suka agar tidak membully para keluarga korban terpapar Covid-19.

Kapolres juga berharap agar masyarakat tidak menjauhi mereka dan tetaplah lakukan aktifitas kekeluargaan antar masyarakat di desa.

Permintaan tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara diwakili Waka Polres Kompol Abdul Mutholif ketika mengunjungi sekaligus memberi bantuan sembako dan semangat kepada keluarga korban positif terpapar Covid-19 di Desa Pematang Kuing, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Selasa (23/6/2020).

Didampingi Kasat Intelkam AKP Fery Kusnadi, Waka Polres berharap masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di arahkan oleh pemerintah, jaga jarak dan gunakan masker pada saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dan selalu berolahraga agar badan tetap sehat.

"Kami mewakili Polres Baru Bara berharap kepada keluarga korban Covid-19 terutama orang tua dari RS yaitu ibu SD yang sedang menjalani isolasi mandiri agar tetap tabah dan selalu waspada dengan penularan Covid-19", pinta Waka Polres.
Selain Polres Batu Bara, terlihat memberi bantuan dari Dinas Koperasi UKM, Camat Sei Suka dan Kades Pematang Kuing serta masyarakat setempat.(rudi/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini