Pemkab Bagikan APD ke Pedagang Pasar di A Jamu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemkab Labuhannatu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Labuhanbatu membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Face Shield kepada para pedagang Pasar Tradisional Ajamu agar berinteraksi dan bertransaksi lebih nyaman dengan pembeli, Kamis (05/06/2020). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung, Kepala Disperindag Labuhanbatu, Chairuddin Nasution, didampingi, AKP Rudi Hartono Lapian, dan rombongan. Di Pasar Tradisional Ajamu ini, Chairuddin Nasution, juga menyosialisasikan pencegahan penularan virus corona.

“Kita juga mengajak dan mengimbau pedagang dan pembeli tetap melakukan jaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan pakai sabun, serta selalu melakukan pola hidup sehat. Walaupun dalam beraktivitas di pasar,” imbau Kepala Disperindag Labuhanbatu.

Disamping itu, Disperindag juga membagikan APD berupa Face Shield kepada para pedagang untuk bertransaksi dengan pembeli. “Biar bagaimana pun pandemi corona dan bahayanya tetap kita waspadai. Sebab, daerah yang paling banyak kontak fisik antara satu dengan lainnya, salah satunya pasar. Untuk itulah kita tetap memberikan perhatian,” ucapnya.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini