Salurkan Bantuan Sembako Bagi Guru Honorer, Anggota DPRD Nasib Sihombing dan Residen Damanik Apresiasi Bupati Tanggulangi covid 19

Editor: metrokampung.com

Dairi, metrokampung.com
Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu didampingi ketua PKK kabupaten Dairi Ny.Romy Mariani eddy Berutu bersama Anggota DPRD Kabupaten Dairi Partai Nasdem Nasib Marudur Sihombing,Residen Damanik Dari fraksi Gerindra kembali menyalurkan bantuan sosial sembako  kepada warga yang terdampak akibat covid-19 Khususnya bagi para guru Honorer di empat kecamatan yakni kecamatan Tigalingga,gunung sitember,Tanah Pinem serta kecamatan siempat nempu hulu, pada Rabu (24/6/2020) Penyerahan bantuan sosial sembako tersebut dilaksanakan di SMP negeri 1 Tiga lingga.

Dalam arahannya, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan kondisi covid-19 yang sedang dihadapi saat ini merupakan kondisi yang sangat menyulitkan bagi kita semua dimana masyarakat yang terdampak akibat covid-19 mulai kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.

“Oleh karena itu, Saya sangat begembira bisa bertemu dengan bapak/ibu di situasi pandemi covid-19 ini tetap dalam keadaan sehat karena keselamatan itu adalah hal utama yang kami upayakan,” ujar Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu.

Hal senada juga disampaikan Nasib Marudur sihombing selaku ketua fraksi dari partai Nasdem saat memberikan sambutan,nasib sihombing mengatakan bahwa saat ini pemerintah Dairi telah bekerja keras dalam bekerja dalam menghadapi bencana pandemi covid 19 mulai dari menjalankan dan mengkampanyekan protokol kesehatan hingga menyalurkan Bantuan bagi masyarakat yang terdampak covid 19.

"Ini bencana,ini bencana seharusnya ini adalah masalah kita bersama tidak hanya pemerintah, Saya pribadi Nasib marudur sihombing selaku ketua fraksi partai Nasdem di DPRD telah mengikuti seluruh permasalahan yang disebabkan oleh covid 19 ini dan hingga akhirnya saya sangat sangat bangga kepada pemerintah kabupatem Dairi khususnya bagi bupati DR.eddy keleng ate Berutu," ujar Nasib.

Tidak Hanya itu saja, Nasib Sihombing juga dalam sambutannya mengatakan bahwa hingga saat ini jika ada aduan yang datang dari masyarakat hingga saat ini pemerintah Kabupaten dairi masih merespon dengan cepat dan Tanggap apalagi aduan masyarakat yang bersifat urgent dan sosial.

"Hingga saat ini jika ada aduan dari masyarakat walau itu dari nota telfon pemerintah langsung merespon bapak ibu jadi pemerintah Dairi ini memang betul sangat serius dalam memikirkan rakyatnya, saya Akui saat ini Antara kami anggota DPR saja masih ada yang kurang sepaham , Namun saya tegaskan bahwa tidak ada manusia yang sempurna," tukasnya lagi.

Mewakili guru honorer nurhalimah Br ujung juga sangat mengapresiasi dan ucapan beribu rasa syukur khususnya bagi Bupati Dairi DR.eddy keleng ate Berutu beserta Ketua PKK ny.Romy eddy Berutu  hingga saat ini masih memikirkan kelangsungan Nasib guru honorer dimana dimusim pandemi covid 19 ini sangat terdampak dan merasa susah dalam menjalani kehidupan sehari hari.

" Kami akan selalu mendoakan bapak agar tegar dan sehat dalam menjalankan tugas demi kemajuan Dairi ini, Walau Beribu tantangan yang bapak hadapi, kami sebagai masyarakat hanya dapat mendoakan dan akan selalu mendukung kebijakan yang bapak tentukan, doa masyarakat selalu menyertai Bapak dan ibu," ujar Br Ujung.

Acara penyerahan sembako bagi para tenaga Honorer yang berlangsung Di SMP Negeri 1 tigalingga tersebut berlangsung Hanya sekitar 1 jam, di tutup dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh perwakilan guru honorer dari setiap kecamatan perwakilan.(vk/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini