SEORANG WARGA PAGAR MERBAU DITEMUKAN TEWAS DI PARIT PERKEBUNAN PTPN II TANJUNG GARBUS

Editor: metrokampung.com
Korban Ariya Rumadi (29) warga Dusun Pringgan, Desa Pasar Miring, Pagar Merbau yang ditemukan tewas di parit perkebunan PTPN II Tanjung Garbus, Rabu (3/6/20) saat di evakuasi dari tempat kejadian.

Pagar Merbau, metrokampung.com
Ariya Rumadi (29) warga Dusun Pringgan, Desa Pasar Miring, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas  di parit perkebunan PTPN II Afdeling II Tanjung Garbus, Desa Tanjung Garbus II Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Rabu (3/6/2020) sekira pukul 17.55 wib

Informasi dihimpun, korban ditemukan dengan posisi tertimpa sepeda motor jenis Honda Supra warna Hitam Nomor Polisi BK 2580 GI dalam kondisi tewas. Selanjutnya pihak Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang mendatangi tempat kejadian.

Setelah di cek pada pipi sebelah kiri ada bekas benturan stang sepeda motor dan mulut serta gigi mengeluarkan darah dan juga ada aroma minuman tuak. Setelah di periksa pada dompet korban terdapat uang pecahan Rp 50.000 serta poto kopi Kartu Tanda Penduduk atas nama Ariya Rumadi. Dari pemeriksaan tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap diri korban.



Kemudian Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang memeriksa saksi-saksi yaitu Teguh menjelaskan jika pada Selasa (2/6/2020) sekira pukul 20.00 Wib, korban berada di warung jualan milik Wati yang berada di Dusun II Desa Suka Mulia Kecamatan Pagar sedang minum tuak seorang diri.

Sedangkan Saksi Suriati menerangkan pada Selasa (2/6/2020) korban ada bekerja di lokasi kilang batu bata miliknya dan kembali pada pukul 17.00 Wib. Sedangkan Suriani isteri korban menerangkan pada Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 06.00 Wib, korban berangkat kerja menuju kilang batu Suriati dan esok harinya tidak kembali dan kebiasaan suaminya sering minum tuak dan juga jarang pulang ke rumah.

Saksi Wati menerangkan pada Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 20.00 Wib korban datang ke warung jualan kopi miliknya dengan membawa tuak dalam bungkusan plastik dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra seorang diri dan pulang sekitar pukul 22.30 Wib dengan posisi mabuk.


Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP Sopar Budiman SH saat dikonfirmasi metrokampung, Rabu (3/6/20) membenarkan korban ditemukan dalam kondisi tewas. "Kita koordinasi dengan pihak Laka Lantas Polresta Deli Serdang untuk membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan pihak keluarga korban menyatakan keberatan untuk di lakukan autopsi dan ikhlas bahwa korban meninggal secara wajar akibat kecelakaan tunggal dan kemudian membuat surat pernyataan," sebut Budiman. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini