Setelah Diberitakan TIM PJTK Hasil Swab Test Natalia Ternyata Negatif

Editor: metrokampung.com
Kodim Tarigan (Jaket Hitam) saat menyampaikan keluhannya kepada wartawan Minggu Sore tadi.
Karo, Metrokampung.com
Setelah diberitakan TIM Persadan Journalist Tanah Karo (PJTK) sore tadi, terkait 3 Minggu Isolasi, Ortu Perawat Dr Daniel Keluhkan Kinerja Gugus Tugas Karo. Malam ini (Minggu 28/6) sekira pukul 22:00 Wib Info mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari Pihak keluarga Natalia br Tarigan bahwa Hasil Swab Test sudah  keluar dan dinyatakan Negatif.

Demikian disampaikan langsung oleh keluarga Natalia kepada wartawan sekira Pukul 22:17 Wib Minggu Malam. Sembari mengirim beberapa pesan lewat WhatsApp, malam ini tadi kata dokter Hasil Swab Test anak kita Natalia Negatif, sehingga kabar ini langsung disambut senang hati oleh Natalia maupun kami orang tua, dan kami keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan PJTK.

"Keterangan ini kami ketahui dari anak kita yang disampaikan oleh dr Novi kepadanya, sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada PJTK," ujar Orang tua Natalia br Tarigan kepada wartawan lewat pesan WhatsAppnya.

Namun sangat disayangkan ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kadiskes Karo drg Irna Safrina Sembiring Meliala, Mkes sekira pukul 22:53 Wib tidak membalas pesan Whatsapp yang terkirim. (amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini