Wakil Bupati Karo Serahkan 1.280. Paket Sembako Provsu ke Kecamatan Mardingding

Editor: metrokampung.com
Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang serahkan sembako secara simbolis kepada salah satu Kades dijajaran Kecamatan Mardinding.
Karo, Metrokampung.com
Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang salurkan 1.280 paket bantuan sembako dari  Provinsi Sumatera Utara untuk masyarakat Kecamatan Mardingding yang terdampak covid-19, penyaluran sembako ini diserahkan secara simbolis kepada para kepala desa di Jambur Desa Mardingding, Kecamatan Mardingding pada Rabu (10/6/2020).

Sebelum diserahkan, paket sembako tersebut terlebih dahulu diperiksa isinya guna memastikan kesesuaian isi paket yang disaksikan oleh anggota DPRDKaro Yudi Yahya, Camat Mardingding, Danramil, Kapolsek dan para kepala desa se-Kecamatan Mardingding. Dimana paket bantuan sembako dari  Provinsi Sumatera Utara itu berisikan beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter dan 20 bungkus mie instan dalam satu paketnya.


Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya menyebutkan agar kiranya paket sembako ini dapat berguna bagi masyarakat yang terdampak covid 19, tepat sasaran dan tepat waktu dan semoga tepat guna bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Karo juga menanyakan kepada masing kepala desa tentang kondisi penyebaran covid 19 di desa masing masing dan dengan serentak para kepala desa menyebutkan bahwa di desa masing masing belum ada yang terinfeksi covid 19.

“Saya berharap agar para kepala desa dan para petugas kesehatan di desa desa tetap bersatu dan kompak menghimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan, jaga jarak dan tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid 19,” Ungkap Wakil Bupati Karo.

Wakil Bupati juga mengapresiasi dan menghaturkan salam hormat kepada para petugas kesehatan yang senantiasa bekerja keras dan tak henti-hentinya melayani mastarakat dalam pencegahan penyebaran covid 19 ini dan tetap senantiasa menjaga kesehatan agar tetap dapat menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Yudi Yahya, Kadis Perikanan Sarjana Purba, Camat Mardinding Hasbel Karo Sekali, Kabag Humas Protokol Unsur Forkopimca, Kabid BPBD Natanael Peranginangin, Kabid Bina Marga Mitcon Purba. Kepala Puskesmas Mardinding dan para petugas kesehatan.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini