Bupati Batu Bara Bagikan 38 Hewan Kurban

Editor: metrokampung.com
Bupati Batu Bara Zahir menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada pengurus masjid.
Batu Bara, metrokampung.com
Jelang Idul Adha 1441 H/2020 M, Bupati Batu Bara Zahir didampingi Kabag Kesra Setdakab Adnan Haris menyerahkan secara simbolis hewan qurban di sejumlah mesjid di wilayah Kabupaten Batu Bara, Senin (27/7/2020) petang.

Disebutkan Bupati, tahun ini Pemkab Batu Bara menyalurkan 38 ekor sapi qurban berasal dari seluruh OPD jajaran Pemkab Batu Bara.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M Pemerintah Kabupaten Batu Bara membagikan hewan qurban berkat kerja sama antara OPD. Setiap OPD memberi satu hewan qurban.

"Ini bertujuan agar semua OPD yang berqurban dikumpulkan secara kolektif oleh Kabag Kesra dan nantinya akan kita salurkan kepada panitia qurban di 12 kecamatan," ujar Bupati.

Kabag Kesra Adnan Haris mengatakan sejak Mei 2020, melalui Kabag Kesra sudah memberikan himbauan kepada seluruh OPD agar ikut berqurban dengan tidak ada paksaan.

"Kurban pada tahun ini berbeda Hewan kurban kita kumpulkan menjadi satu, yang nantinya kita bagikan kemasyarakat melalui Kecamatan masing masing," imbuh Adnan Haris yang juga Ketua FKUB Batu Bara. (rud/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini