Cegah Cov19, Punguan Keturunan RAJA SITONGGOR MANURUNG DOHOT BORUNA Aksi Sosial di Bona Pasogit

Editor: metrokampung.com
Penyerahan Bantuan dari Punguan Keturunan Raja Sitonggor Manurung dohot boruna.
Toba, metrokampung.com
Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Pandemi Virus Corona Disease 2019 atau COVID-19, Punguan Pomparan Raja Sitonggor Manurung Dohot Boruna melakukan aksi donasi untuk Toba.

Seperti terlihat pada Senin (13/2020) lalu, Punguan Pomparan Raja Sitonggor Manurung Dohot Boruna melakukan penyerahan bantuan (donasi) berbagai jenis bantuan dalam upaya pencegahan Covid19 itu.

Ragam bantuan itu yakni baju hazmat, thermo-gun, face shield, kaca mata google dan masker bedah dan diserahkan ke unit pelayanan kesehatan seperti kepada RSUD Porsea, Puskesmas Porsea, Puskemas Parsoburan dan Puskemas Borbor.

Donasi ini dilakukan sebagai aksi nyata dari Punguan Pomparan Raja Sitonggor Manurung Dohot Boruna untuk ikut serta membantu RUSD Porsea, Puskesmas Porsea, Puskesmas Parsoburan dan Puskesmas Borbor dalam mencegah pandemic COVID-19 di Toba.

Secara total donasi yang diberikan itu yakni 33 buah baju hazmat, 35 buah kaca mata google, 5 buah thermo-gun, 40 buah face shield dan 1500 buah (30 Box) masker bedah.

Secara rinci donasi yang diberikan itu yakni: kepada RSUD Porsea berupa 20 buah baju hazmat, 15 buah kaca mata google, 2 buah thermo-gun, 20 buah face shield, 1000 buah (20 Box) masker bedah.

Untuk Puskesmas Porsea berupa 5 buah kaca mata google, 1 thermo-gun, 5 buah face shield dan 150 buah (3 box) masker bedah. Untuk Puskemas Porsoburan berupa 6 buah baju hazmat, 7 buah kaca mata google, 1 therno-gun, 7 buah face shield dan 150 buah (3 bax) masker bedah.

Sementara itu, untuk Puskesmas Borbor berupa 7 baju hazmat, 8 buah kaca mata google, 1 thermo-gun, 8 buah face shield dan 200 buah (4 box) masker bedah.

Dengan donasi ini diharapkan RSUD Porsea, Puskesmas Porse, Puskesmas Parsoburan dan Puskesmas Borbor dapat menghadapi Pandemi Covid19 dengan lebih siap dan lebih baik.

Punguan Pomparan Raja Sitonggor Manurung Dohot Boruna tetap berharap bahwa Pandemic Covid-19 tidak melanda wilayah Toba, dan bantuan yang diberikan dapat dipergunakan untuk keperluan sehari-harinya.

Dapat diinformasikan bahwa Punguan Pomparan Raja Sitonggor Manurung Dohot Boruna diketuai oleh Bapak Junjungan Gogo Manurung dengan Sekretaris Umum yakni Bapak Jenry Cardo Manurung.

Penyerahan bantuan ini disampaikan oleh perwakilan Pomparan Raja Sitonggor Manurung Dohot Boruna yaitu Bapak Abraham Manurung dari Medan, Bapak Arlen Manurung dari Jakarta, Bapak Syawal Manurung, Bapak Nelson Manurung, dan Bapak Falber Manurung, ketiganya dari Toba.

Turut mendampingi penyerahan sejumlah bantuan untuk pencegahan penyebaran Covid19 itu yaitu Bapak Waldin Manurung dari Patambor Indonesia.(e/mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini