Ketua Dewan Masjid Karo Tatap Muka Workers Comunity Pemenangan Karo Jambi-Paulus Sitepu

Editor: metrokampung.com

Karo, Metrokampung.com
Ketua Dewan Masjid Kabupaten Karo, H. Mulia Purba berserta beberapa pengurus Masjid Tatap Muka dengan Workers Comunity Pemenangan  KARO JAMBI - PAULUS SITEPU, di Berastagi Cotage Jumat (10/7) sekira pukul 14:00 Wib.

Usai melaksanakan Sholat Jumat, kedatangan Ketua Dewan Masjid berserta pengurus disambut langsung oleh DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti.

Pertemuan dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama dan diteruskan Berbincang bincang tentang Pilkada Karo ke depan, serta diskusi membangun Kerukunan Umat semua Agama di wilayah Bumi Turang Simalem.

"Kita Berharap agar kerukunan umat semua Agama di Tanah Karo tetap terjalin baik, tak terlepaskan dari Merga Silima, Tutur Siwaluh, Perkade kaden Sepuluh Dua Tambah Sada," ujar H. Mulia Purba.

Sedangkan Karo Jambi menimpali dari Perkataan Ketua Dewan Masjid menuturkan bahwa, kerukunan antar umat beragama tetap di junjung tinggi.

Pada pertemuan singkat ini, Karo Jambi di dampingi Viator Bastanta Purba, Indra Bangun dan Mulia Purba. Dan Dipengujung tatap muka diakhiri dengan doa penutup.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini