Perkenalan Siswa Baru, Yayasan Nurul Amaliyah Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: metrokampung.com
Perkenalan siswa baru di Yayasan Perguruan Nurul Amaliyah Tanjung Morawa dengan penerapan protokol kesehatan dengan memperlengkapi siswa sekolah dengan alat pelindung dan kelengkapan kesehatan.
Deliserdang, metrokampung.com
Ditengah masa pandemic covid-19, Yayasan Nurul Amaliyah memperkenalkan siswa baru sekalgus memperkenalkan protokol  kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dan alat pelindung diri untuk setiap siswa yang sudah di sediakan oleh pihak sekolah.

Protokol kesehatan diterapkan di Yayasan Nurul Amaliyah dimana para siswa harus diperiksa dahulu suhu badannya ketika masuk sekolah ,para siswa juga diwajibkan mencuci tangan memakai alat pelindung diri yang disiapkan pihak sekolah dan pengaturan jarak para siswa saat diruangan kelas, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.




Menurut Ketua Yayasan Nurul Amaliyah DR  Muhammad Suprianto  Rabu (15/07/2020) mengatakan para siswa hari ini masuk untuk pengenalan sekolah, pembagian ruang kelas dan pengenalan guru guru. hal ini tentunya mengikuti protokol kesehatan yang sudah diatur, para siswa juga dilarang bergerombol.

"Hari ini siswa  baru masuk untuk pengenalan sekolah dan guru-guru, selanjutnya untuk proses belajar mengajar secara normal masih menunggu aturan dari Dinas Pendidikan," jelas Supriyanto.


Sementara itu untuk dana yang digunakan dalam penyediaan alat pelindung diri dan alat alat perlengkapan protokol kesehatan dari pihak sekolah sendiri.

"Ya intinya kita tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan dan memutuskan mata rantai Covid-19 dan alat-alat pelindung diri serta perlengkapan protokol kesehatan untuk siswa telah kita sediakan," pungkas Supriyanto. (Bobby/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini