Program Keumatan Pemkab Labuhanbatu Mendapat Apresiasi Ulama Besar Indonesia

Editor: metrokampung.com
Kunjungan Ulama Besar Indonesia Ustadz. KH. Tengku Zulkarnain, MA. di Rumah Bupati Labuhanbatu H.Andi Suahimi Dalimunthe.
Labuhanbatu, metrokampung.com
Program keumatan yang di gagas Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mendapatkan Apresiasi dari ulama besar Indonesia Ustadz. KH. Tengku Zulkarnain, MA. Hal ini diketahui pada hari Jum'at 17/7/2020 pagi sekira pukul 10:00 wib, ketika Ulama bersama Umarah, Jama'ah Tabligh, Ketua MRI, ACT dan Wasekjend MUI Pusat bersilaturahmi ke rumah dinas Bupati Labuhanbatu.

"Sejak beberapa waktu lalu saya mendengar bahwa ada program dari Bupati Labuhanbatu yang sangat menyentuh dengan umat, salah satunya program Beasiswa Perguruan Tinggi ke Mesir, hari ini saya mendukung penuh kepada Bupati Labuhanbatu untuk melanjutkan program keumatan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya.

"Menurut saya apa yang di perbuat Bupati Labuhanbatu saat ini sangat baik, dengan memberangkatkan putra-putri muslim ke Kairo Mesir merupakan langkah terbaik untuk menciptakan Islam yang kokoh di Labuhanbatu ini, saya berharap kepada Bupati Andi, untuk terus melanjutkan program beasiswa ke Kairo, saya yakin sepulang mereka dari sana dapat memberikan makna yang luar biasa bagi umat Islam yang ada di labuhanbatu," ujar Zulkarnain MA.

Mendapat dukungan seperti itu, Andi Suhaimi merespon dan berjanji akan melanjutkan program keumatan terutama beasiswa ke Kairo.

"Insha Allah jika saya di beri kesempatan, kesehatan dan rezki dari Allah untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu kedepan, saya akan terus melanjutkan program keumatan ini, saya akan berusaha untuk selalu menjalin silaturahmi dengan para ulama, karena sesuai cita- cita saya, saya ingin labuhanbatu menjadi kabupaten yang relegius," ucap Bupati Labuhanbatu.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini