Warga BSP Sembelih 4 Lembu, 2 Kambing, Khatib Idul Adha Ramaini SPdI

Editor: metrokampung.com
Mesjid Al Hidayah Perumahan BSP Lubukpakam.
Lb Pakam, metrokampunh.com
Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, warga muslim Perumahan BSP Lubukpakam menyembelih 4 ekor lembu dan 2 ekor kambing.

Sementara imam dan khatib Salat Idul Adha di Mesjid Al Hidayah Perumahan BSP, Ustad Ramaini SPdI.

Demikian dikatakan Ketua BKM Al Hidayah Perumahan BSP, Hendra Sembiring  yang  disampaikan Sekretaris BKM Al Hidayah, Ahmad Fauzi yang juga seksi Imam dan Khatib pada panitia pelaksana takbiran dan Salat Idul Adha 1441 H/2020 M di Mesjid Al Hidayah didampingi Ketua Panitia Kurban, Zainal Koto kepada wartawan, Kamis (30/7/2020) siang.


"Ketua BKM Al Hidayah, Bapak Hendra Sembiring telah menerbitkan surat tugas Nomor 012/BKM-AH/VII/2020 tentang panitia pelaksana takbiran dan Salat Idul Adha 1441 H/2020 M di Mesjid Al Hidayah," jelas Fauzi  juga didampingi bendahara BKM, H Dailami Lubis.

Disebutkan Fauzi, koordinator pelaksana adalah Ketua BKM, seksi infak, H Dailami Lubis, Dian Anggriza, Alwi Lubis dan Ali Munis Nasuiton.

"Sedangkan seksi Imam dan Khatib saya sendiri,"tambah Fauzi.

Adapun seksi lain pada susunan panitia yang telah dibentuk, sambung Fauzi, seksi takbiran diketuai Rahmadsyah, Mayor TNI (purn) Afrizal, Zainal Koto, Abdul Rasyid, Afriandy Syarif, Rivai Pohan, Mangaraja Pohan, Edi Sumarlan dan Syahril Chaniago. Seksi perlengkapan Raza SM dan Syamsuar Koto. Kemudian seksi sound system' Haris Nur, seksi kebersihan Dian Anggriza, Bilal Afriandy Syarif terakhir Imam dna Khatib Al Ustad Ramaini SPdI.

"Surat tugas tersebut tertanggal 28 Juli 2020,"terang Fauzi. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini