Berdampingan Dengan Ribuan Umat Muslim, Bupati Labuhanbatu Ikuti Kajian Akbar Bersama Ustadz Yahya Waloni

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT duduk berdampingan dengan ribuan umat muslim Labuhanbatu yang datang dari berbagai Kecamatan se- Labuhanbatu dan sekitarnya untuk mengikuti kajian Akbar bersama ustadz kondang Yahya Waloni di pelataran Mesjid Raya Ujung Bandar, Sabtu malam (8/8/2020).

Kajian Akbar yang bertemakan "Prinsip Tauhid di Era Digital dan Modernisasi Global itu, selain dihadiri Bupati Labuhanbatu juga dihadiri perangkat Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Ormas Islam, Kepemudaan, MUI, jama'ah majlis dan ribuan jamaah dari dalam maupun luar kabupaten Labuhanbatu.

Sebagai orang nomor satu di Labuhanbatu, Bupati Andi Suhaimi menyambut dan mempersilahkan Ustadz kondang tersebut menyampaikan syiar dan pesan religius kepada masyarakat kabupaten Labuhanbatu, yang sebelumnya Bupati juga menyampaikan beberapa program keumatan pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang sedang berjalan dan disambut baik oleh sang ustadz.

Dalam syiarnya Ustadz Yahya Waloni berpesan kiranya umat muslim terus bersatu tingkatkan persatuan dan kesatuan demi mempertahankan NKRI dibumi Pertiwi ini.

Ustadz Yahya juga berpesan kepada masyarakat kabupaten Labuhanbatu untuk selalu mendukung program keumatan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang saat ini di pimpin Bupati Andi suhaimi, menurut beliau ini adalah salah satu jalan mempertahankan generasi muda muslim di era globalisasi.

Selain itu Ustadz Yahya menyampaikan pesan terkait keberadaan virus Corona Covid-19, yang mana menurut Yahya Waloni, Indonesia adalah negara yang beriklim tropis yang mana masyarakatnya kebal terhadap virus tersebut, berbeda di banding mereka yang hidup di daerah salju, namun menurut Ustadz Yahya, tidak dipungkiri virus itu memang ada.

Diketahui Kajian Akbar tersebut dididukung oleh KUPAZ Labuhanbatu, MUI, Ormas Islam Labuhanbatu dan bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Labuhanbatu.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini