Camat Moro, Penyebaran Virus Corona Masih Tinggi, Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: metrokampung.com
Tampak Camat Moro, Chaidir, S.Sos saat memberikan keterangannya kepada media metrokampung.com.
Moro, metrokampung.com
Penyebaran virus Corona (Covid 19), penyebarannya kian hari makin naik, terutama untuk daerah pinang dan tanjung batu, sementara itu tingkat kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan masih jauh dari harapan, padahal pemerintah pusat maupun daerah hanya meminta masyarakat tetap memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan serta jaga kebersihan, itupun masih sulit di jalankan.

Ketika awak media metrokampung.com menanyakan perihal ini kepada Camat Moro (Chaidir),juga selaku ketua Gugus Tugas penanganan Covid19 Kecamatan Moro.

"Masalah penanganan Covid19 di kecamatan Moro untuk saat ini sudah sesuai prosedur dan arahan dari pemerintah pusat maupun daerah,cuma saya ingatkan kepada masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Tampak himbauan yang terpasang di kedai kopi dan tempat orang biasa berkumpul.
"Apalagi sekarang ini kita mendekati perayaan kemerdekaan RI yang ke 75,saya harapkan kepada masyarakat kecamatan Moro agar tetap patuh pada aturan protokol kesehatan,sebab memutus mata rantai virus Covid 19 ini merupakan tanggung jawab kita bersama.

"Jadi saya mengajak masyarakat kecamatan Moro agar bergandengan tangan dengan pemerintah dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini," ucap Chaidir kepada awak media metrokampung.com, Kamis(13/08/2020).

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Share:
Komentar


Berita Terkini