Kapolres Batu Bara Silaturahmi Perkuat Kamtibmas Dimasa Covid-19

Editor: metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis beserta peserta acara silaturahmi di Pantai Alam Datuk Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.
Batu Bara, metrokampung.com
Perkuat kamtibmas khususnya dimasa pandemi Covid-19, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melakukan kunjungan silaturahmi dengan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, Camat, para Kades di Pantai Alam Datuk, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Kamis (6/8/2020).

“Mari kita jaga Kamtibmas di Batu Bara, karena  tujuan investor untuk melakukan investasi harus didukung dengan situasi yang aman. Dengan situasi aman, investor menjadi percaya kepada wilayah Kabupaten Batu Bara yang dapat meningkatkan pendapatan masyarakat," pinta Kapolres.

Kapolres Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa dan masyarakat atas kerjasamanya memperkuat kamtibmas.

"Kalau kita semua mau bergandengan tangan, Insha Allah  dapat menciptakan situasi yang aman dan tertib,"ujar Kapolres Batu Bara.
Diingatkan Kapolres, saat ini negeri masih dalam Pandemi Covid – 19.

“Saya berharap masyarakat dapat menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,  patuh pada anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan", harapnya.

Kapolres juga menjelaskan, bahwa dirinya telah membentuk Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan telah tersebar 10 Kabupaten Kota. Tujuan KSJ  untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dan juga wadah kepada masyarakat untuk membantu masyarakat yang kurang sejahtera.
Kepala Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka Matsyah menyampaikan  terimakasih kepada Kapolres Batu Bara atas kerjasamanya yang dapat menyelesaikan permasalahan tawuran yang sudah lama terjadi.

“Ini semua disebabkan karena kurangnya silaturahmi kita semua. Kegiatan ini merupakan wadah bagi kita untuk menjalin silaturahmi,” kata Matsyah.

Pertemuan tersebut selain dihadiri  Kapolres Batu Bara AKPB H IKhwan Lubis juga dihadiri Camat Sei Suka diwakili Ngadirun, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, Kasat Binmas AKP M Safi’i, Kapolsek Indrapura AKP Sandi.
Juga hadir Kades Kuala Indah Matsyah, Kades Kuala Tanjung Usman, Kades Lalang H Sarifuddin, Kades Pematang Kuing Khairil Anwar, Personil Dandim 0208/AS, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para masyarakat desa. (rud/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini