Pesta Narkoba, Ahmad Zailani Cs Diamankan Polisi

Editor: metrokampung.com

Pagar Merbau, metrokampung
Satuan Narkoba Polresta Deliserdang menggerebek sebuah bangunan kilang cetak batu di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Kamis (28/08/20), siang sekitar pukul 13.00 Wib.

Keenam pria yang diamankan masing masing berinisial Ahmad Zailani alias Ahmad Karsono,serta temannya berinisial W, S, M, B, dan I Warga Kecamatan Pagar Merbau.

Informasi dihimpun dari warga, pihak Sat Narkoba Polresta Deliserdang diduga sudah melakukan pengintaian di lokasi tempat pesta narkoba dan para pelaku langsung di kepung dan di sergap petugas serta ditemukan alat bukti di tempat kejadian perkara dan langsung diamankan ke Mako Satnarkoba Polresta Deliserdang guna penyidikan lebih lanjut.

Kepala Desa Tanjung Mulia, Pagar Merbau, Rusli saat dikonfirmasi wartawan menyebutkan kalau yang diamankan ada enam orang dua diantaranya warganya .

"Saya enggak tau tentang penangkapan itu, tapi dengar dari warga mereka (para pelaku) diamankan polisi saat habis sholat Zuhur, dan warga menyebutkan ada dua mobil lewat di dekat kilang cetak  batu di Dusun Rahayu. Saya juga cari informasi juga ada dua warga saya kena tangkap juga, yang empat lagi warga Desa Tanjung Garbus Kampung ," pungkas Rusli.

Terkait penangkapan ini Kasatnarkoba Polresta Deliserdang AKP Ginanjar Fitriadi Sik saat dikonfirmasi via seluler mengatakan kalau dia belum mengetahui karena masih berada di lapangan.

"Belum ada laporan sama saya ,saya masih dilapangan ," pungkas Ginanjar(Bobby/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini