Sambut Bulan Muharram Bupati Labuhanbatu Santuni Anak Yatim di Sei Tampang

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Menyambut datangnya 10 Muharam Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT memberikan santunan kepada 98 orang anak yatim di Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah hilir.

Yang mana sebelumnya didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi juga memberikan santunan yang sama kepada 150 orang anak yatim di masjid Darul Janah kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan dan 50 orang anak yatim di kantor IPHI jalan SM.Raja kecamatan Rantau Selatan Sabtu (29/8/2020).yang di rangkai dengan tausiyah agama oleh Al Ustadz H. Ahmad Azhar Siregar, S.Pdi, M.Pd.

Bupati berpesan kepada seluruh jamaah berhadir dan masyarakat Labuhanbatu untuk selalu perbanyak berbuat kebajikan di bulan Muharam yang merupakan hari besar ataupun tahun baru bagi umat Islam ini.

Turut hadir Camat Bilah Hilir, Perwakilan Kodim 0209/LB, Kepala Desa Sei Tampang, Kadis PMD, Ketua Golkar Bilah Hilir, Organisasi kepemudaan Bilah Hilir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perwiritan Kaum Ibu, dan ratusan jamaah.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini