Di Labura, Lima Paslon Peroleh Nomor Urut, 4 Optimis Menang

Editor: metrokampung.com
5 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (labura)  menunjukkan nomornya dirapat pleno terbuka. 
Labura, metrokampung.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah  Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) telah menetapkan lima pasangan calon (Paslon) yang  ikut Pilkada tahun 2020 yang di helat pada 9 Desember 2020, penetapan calon Bupati dan wakil bupati di lakukan Rabu (23/9) di Aula KPUD Labura, kemudian Kamis (24/9) KPUD Labura melaksanakan rapat pleno terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2020, deklarasi kampaye damai dan penandatanganan pakta intekritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19.

Ketua KPUD Labura, Heriamsyah Simanjuntak, SHi menghimbau agar mengikuti protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, dan atur jarak, dan yang dapat mengikuti nya hanya 3 orang, bersama paslonnya.

Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan pasangan calon wakil bupati kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2020, deklarasi kampaye damai dan penandatanganan pakta intekritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid - 19 ini dipimpin oleh Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak didampingi Komisioner KPUD Labura lainnya.

Dalam pengundian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labura Devisi Teknis dan Penyelenggaraan Habibullah menyampaikan, penetapan nomor urut terhadap Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, setelah dilakukan pengundian Pasangan Calon Nomor 1 adalah Kap. Inf. Darno Cawagubnya Haris Muda Siregar MM diusung oleh partai PKB 5 kursi, Nasdem 3 kursi dan Partai Demokrat 1 kursi dengan jumlah 9 kursi.

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati  nomor urut 2 jatuh kepada paslon  Drs H Ali Tambunan dan  Raja Panusunan Rambe SE yang diusung partai Golkar sebanyak 7 kursi.

Pasangan calon nomor urut 3 adalah H Ahmad Rizal Munthe SH bersama  H Arifai Tambunan MM pasangan ini di usung partai PDIP, Partai Gerindra dan PKS. Dan jumlah keseluruhan kursi di DPRD  sebanyak 9 kursi.

Pasangan calon nomor urut 4 di tetapkan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Hendriyanto Sitorus SE berpasangan dengan  H Samsul Tanjung ST yang di usung oleh  Partai Hanura, PAN, PPP, dan PBB yang berjumlah 10 kursi.

Pasangan Calon Nomor urut 5 jatuh kepada Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Drs H Dwi Parantara, MM berpasangan dengan Drs H Edy Sampurna, MSi dari jalur perseorangan.(stjg/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini