Guna Pemutusan Rantai Covid - 19, DPD Partai Golkar Kabupaten Karo Lakukan Rapid Test

Editor: metrokampung.com

Karo, Metrokampung.com
DPD Partai Golkar Kabupaten Karo mengapresiasi inisiasi Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dan Puskesmas Kabanjahe dalam rangka pemutusan mata rantai virus Corona COVID - 19. Hal ini ditandai dengan melakukan Rapid Test terhadap para  pengurus harian, Kamis (10/09/2020) pukul 12.00 wib di Puskesmas Kabanjahe.

Kepada awak media, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karo, Ferianta Purba menjelaskan, jajaran pengurus mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dan para medis Puskesmas Kabanjahe yang sudah menyediakan waktunya untuk partai Golkar.



Dijelaskannya, pelaksanaan rapid test Covid-19 itu untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing dalam upaya pencegahan penularan wabah virus corona (Covid-19), jika diketahui ada yang positif corona dengan imunitas rendah, langsung dilakukan perawatan sesuai dengan standar pelayanan kesehatan yang ada atau masuk dalam ODP (orang dalam pemantauan).

"Puji Tuhan, hasilnya semua Non Reaktif, tetap semangat buat pengurus dalam melaksanakan  Sosialisasi untuk Pemenangan dan Persiapan untuk menghadapi Pilkada 9 Des 2020 mendatang," ujar Ferianta.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini