Kapolda Sumut Kunjungi Kampung Paten di Desa Bunut Seberang

Editor: metrokampung.com

Asahan, Metrokampung.com
Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin beserta pejabat utama Polda berkunjung ke Kampung Paten yang berlokasi di Desa Bunut Seberang, Kecamatan Pulo Bandring, Jumat (4/9/2020).

Kedatangan Kapolda tersebut disambut antusias oleh warga sekitar dan dihadiri Bupati Asahan Surya dan Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto serta unsur Forkopimda Kabupaten Asahan.

Dikesempatan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

"Mari pakai masker, karena dengan inilah kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Saya bangga karena masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan itu," katanya.

Masih kata dia, bahwa kehadirannya bersama para pejabat utama Poldasu ke kampung paten guna mendukung ketahanan pangan saat masa pandemi Covid-19.

Ia juga berharap, kampung paten Desa Bunut Seberang ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain yang ada di Kabupaten Asahan.

"Kita berharap Desa Bunut Seberang dapat menjadi contoh desa lainnya untuk dapat melakukan desa atau kampung paten, "ungkapnya.

Disela-sela kunjungannya. Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin memberikan bantuan benih, bibit dan sembako kepada masyarakat. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini