Pasangan Bapaslon Bupati dan Wabup Hendriyanto Bersama Samsul Pertama Daftar KPUD Labura

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Ribuan warga Labura yang tergabung dalam Pendukung  Hendriyanto Sitorus, SE bersama H. Samsul Tanjung menghantarkan Pasangan Hebat itu ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) untuk mendaftarkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Labura periode 2020 - 2024, Jum, at (4/9/2020).


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE dan H. Samsul Tanjung bersama partai pengusung dan pendukung  berangkat dari titik kumpul di Underpas Corner Tarutung jalan Tanah Rendah Aek Kanopan Kecamaran Kualuh Hulu Labura sekitar pukul 08.31 wib hampir satu jam berjalan kaki sepanjang lebih kurang 1,5 KM menuju kantor KPUD Labura, pasangan Hebat (Hendriyanto bersama Samsul Tanjung) tiba di Kantor KPUD Labura sekitar pukul 09.24 wib,  yang diterima langsung Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak, SHi dan komisionernya.


Tiba di kompleks kantor KPUD Labura Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati itu langsung mencuci tangan mengikuti Protokoler kesehatan Covid 19.

Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak mengatakan, hari ini Jumat (4/9/2020) adalah hari pertama pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura ke KPUD Labura dan yang pertama mendaftarkan adalah Hendriyanto, SE bersama Samsul Tanjung, setelah memeriksa berkas syarat pendaftaran dinyatakan lengkap, kata Oge sapaan Heriamsyah Simanjuntak.


Pantauan di lapangan, pasangan Hendriyanto, SE bersama Samsul Tanjung diikuti ribuan warga labura serta di dampingi Partai pengusung dan pendukung yakni Partai PPP, PBB dan Hanura, Partai Berkarya.

Di kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu Utara AKBP Deni Kurniawan mengatakan,  dalam proses pendaftaran ini personil  gabungan untuk mengaman kan ini sebanyak 80 petugas TNI dan Polri. (stjg/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini